Jerawat, Pubertas dan Pacar

Penyakit radang kulit, jerawat, muncul karena perubahan struktur kulit, yang terdiri dari folikel rambut dan kelenjar sebaceous mereka. Bersamaan saat pubertas, jerawat, adalah respons tubuh terhadap perubahan hormon testosteron. Karena respons tubuh yang acak, jerawat bagi sebagian besar orang akan datang dan pergi, dan dalam kebanyakan kasus akan hilang sama sekali dari waktu ke waktu. Durasi waktu ini berbeda untuk setiap individu, tetapi biasanya awal dua puluhan. Sekarang ada cara bagi para profesional medis untuk memprediksi garis waktu jerawat untuk seorang individu. Beberapa individu bahkan akan terkena jerawat beberapa pengguna kemudian, di usia tiga puluhan dan empat puluhan.

Meskipun jerawat bukan kondisi yang sangat menyenangkan untuk dimiliki, karena banyaknya orang yang mempengaruhi pada beberapa titik dalam hidup mereka, jerawat menjadi agak dapat diterima secara sosial jika tetap terkendali. “Common Acne” adalah bentuk jerawat yang paling tersebar luas, yang merupakan akibat dari sel-sel kulit mati yang terjadi secara alami menghalangi folikel rambut sementara kelebihan minyak dikeluarkan dari kelenjar kulit. Minyak yang tersumbat di bawah kulit menumpuk, dan menyediakan lingkungan yang sempurna bagi bakteri untuk berkembang biak secara tidak terkendali. Bagian dari Infeksi yang biasa kita lihat adalah lesi yang terlihat yang menjadi terlihat saat kulit menggelembung. Kebanyakan orang hanya terkena jerawat di wajah mereka, tetapi perlu dicatat bahwa jerawat dapat mempengaruhi dada, punggung, bahu, di antara area-area lain dari tubuh juga.

Umumnya, jerawat tidak menyebabkan implikasi medis jangka panjang. Jika lesi Jerawat tidak terkendali, mereka dapat meninggalkan bekas karena kulit telah rusak secara permanen. Jerawat lebih umum dikaitkan dengan implikasi sosial seperti harga diri rendah. Masa remaja adalah tahap kehidupan yang sulit bagi kebanyakan orang, dan bertahannya jerawat dengan agenda sosial kita tidak membuatnya lebih mudah.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>